Kamis, 19 Desember 2013

HIKING MENUMBING HILL PMR 2013



Sabtu, 16 November 2013 yang lalu. Siswa /I SMP Negeri 3 Muntok yang tergabung dalam kegiatan ekstrkurikuler Palang Merah Remaja (PMR) melaksanakan kegiatan tahunan mereka yaitu Hiking. Kegiatan ini bertujuan untuk lebih memahami keadaan alam sekitar bukit menumbing dan berusaha membantu untuk melestarikannya. Dalam kegiatan ini juga siswa/I dituntut untuk menjaga kebugaran tubuh dengan berolahraga agar badan tetap sehat.







Kegiatan yang dilaksanakan pada siang hari ini cukup menguras tenaga dan adrenalin. Selain itu, siswa/I yang tergabung dalam ekstrakurikuler PMR tersebut dapat mempelajari secara langsung akan keindahan alam sekitar terutama hutan hujan tropis yang saat ini hutan bukit menumbing menjadi hutan lindung yang patut dijaga bersama-sama terutama dari pengerusakan akibat penambangan timah illegal dan penebangan pohon yang tergolong langka.
 



hmmmm....

   
Walau capek tapi tetap semangat


Semoga dengan adanya kegiatan ini, bisa menambah wawasan siswa/I dalam hal pelestarian dan kecintaan terhadap lingkungan dan wajib kita jaga bersama-sama.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar