Minggu, 29 September 2013

Perjuangan Yang Tidak Sia-sia



                 






                Pelaksanaan kegiatan PHBN dalam rangka HUT RI ke 68 berupa lomba napak tilas perjalanan bung karno, gerak jalan, sepeda hias, lari 10 K dan Karnaval disambut antusias oleh siswa-siswi SMP Negeri 3 Muntok. Segala cara digunakan mulai dari penggunaan dana BOS yang sesuai dengan aturannya hingga mencari bantuan kepada pihak sponsor secara materil pun dilakukan. Tidak hanya itu, dari segi tenaga, pikiran dan moril pun dikerjakan oleh setiap insan di SMP Negeri 3 Muntok baik siswa, guru, tata usaha, dan orang tua siswa yang sudah mendukung dan melaksanakan kegiatan tersebut.


                Beberapa kegiatan diatas dilaksanakan dan diikuti oleh siswa siswi SMP Negeri 3 Muntok. Dan Alhamdulillah kita ucapkan kehadirat ALLAH SWT, siswa siswi SMP Negeri 3 muntok dapat memborong tiga piala sekaligus dalam lomba lari 10 K yang masing-masing mendapat juara I, II, dan III serta mendapatkan juara hiburan dalam lomba napak tilas perjalanan bung karno







. Tidak hanya itu, siswi SMP Negeri 3 Muntok juga mendapat juara II dalam kegiatan lomba PHBN HUT RI ke 68 tingkat SLTP. untuk lomba gerak jalan dan karnaval SMP Negeri 3 muntok dirasakan kurang beruntung untuk mendapatkan juara. Mungkin harus banyak belajar dari pengalaman dan bisa memperbaiki dalam upaya meraih juara tahun depan.


                Kami selaku OSIS SMP Negeri 3 Muntok mengucapkan banyak terimakasih kepada setiap insan yang sudah mendukung baik dari segi tenaga, pikiran, moril dan materil khususnya kepada seluruh siswa, guru, staf tata usaha, dan orang tua /wali siswa yang sudah berperan serta dalam mengikuti kegiatan tersebut. Semoga  pada tahun-tahun mendatang SMP Negeri 3 Muntok bisa meraih lebih banyak juara. Marilah kita bersama-sama mengisi perjuangan para pahlawan yang sudah mendahului kita dengan memperbaiki diri dan belajar lebih giat lagi dalam mengikuti kegiatan serupa di tahun berikutnya.




OSIS SMP Negeri 3 Muntok


               

Tidak ada komentar:

Posting Komentar