Senin, 24 Maret 2014

Classmeeting



SMP Negeri 3 Muntok mengadakan lomba classmeeting, Mulok Kuliner dan Kebersihan Kelas yang diselenggarakan pada TANGGAL 13-17 DESEMBER 2013 yng di ikuti oleh seluruh SISWA-SISWI dari kelas 7A S/D 9D. Lomba-lomba yang diadakan seperti: Tarik Tambang putra dan Putri, Bola Voli Putra dan Putri, Pantun Besaot, Gila makan Kuliner Khas Muntok, Membuat Garnish, P3K, Daur Ulang Limbah Plastik dan Kebersihan Kelas. 

    Kegiatan lomba classmeeting tersebut sangatlah menarik dimulai dari lomba gila makan kuliner yang banyak membuat para pesertanya menjadi mual dan tidak sanggup mengikutinya, lomba garnish yang hiasannya sangatlah menarik, lomba P3K yang pesertanya jadi kelinci percobaan kecelakaan, lomba dur ulang limbah plastic dimana hasil karya yang diciptakan sangatlah menarik, lomba tarik tambang yang mengundang tawa dan lain sebagainya.


Untuk dewan jurinya tentu saja terdiri dari guru-guru SMP Negeri 3 Muntok yang sudah berkompeten di bidang masing-masing. Dalam hal ini para pemenangnya yaitu :

KATEGORI  LOMBA
JUARA I
JUARA II
JUARA III
TARIK TAMBANG PUTRA
VIII C
IX D
VIII B
TARIK TAMBANG PUTRI
IX A
VIII B
VIII D
VOLI PUTRA
IX D
VIII C
VIII A
VOLI PUTRI
IX B
VII D
VIII A
FUTSAL PUTRA
IX C
VIII C
VII A
FUTSAL PUTRI
IX A
VIII B
VII A
PANTUN BESAOT
VIII D
VII A
IX A
GILA MAKAN KULINER
IX C
IX A
IX D
P3K
IX B
VIII A
VII C
GARNISH
VII D
IX C
VIII B
DAUR ULANG LIMBAH
IX C
VIII A
VIII B
KEBERSIHAN KELAS
IX D
VIII A
IX C

Kami berharap agar kegiatan kedepan lebih meriah lagi dan semakin banyak hadiahnya. Hadiah yang diberikan berupa uang tunai dan alat-alat kebersihan kelas bagi kelas yang menjuarai lomba kebersihan kelas.  Semoga kegiatan classmeeting kedepan menjadi lebih meriah lagi dan bisa memupuk rasa persaudaraan antar siswa, guru dan staf tenaga non kependidikan di SMP Negeri 3 Muntok.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar