Senin, 13 Oktober 2014

Kegiatan Halal Bi Halal Hari Raya Idul Adha 1435 H



Muntok, 06-Oktober-2014. Sekolah SMPN 3 Muntok mengadakan acara Halal Bi Halal. Acara tersebut diadakan dihalaman sekolah. Yang mengikuti acara tersebut seluruh siswa/siswi SMPN 3 Muntok. Setiap siswa/siswi yang ikut acara tersebut membawa kue atau makanan ringan.




 Yang mengikuti acara tersebut seluruh siswa/siswi SMPN 3 Muntok. Setiap siswa/siswi yang ikut acara tersebut membawa kue atau makanan ringan.
Selain makanan ringan siswa/siswi juga membawa minuman. seluruh siswa/siswi SMPN 3 Muntok Antusias mengikuti acara tersebut .
 Acara tersebut diisi oleh :1.Pak Wardani S.Ag, 2.Saudi S.Ag, 3.Suparno. Diacara tersebut pak Wardani S.Ag mengisi acara tersebut dengan takbiran ,Shalawat, Cerita dan pidato. Sementara itu, Pak Saudi S.Ag ,memberi  masukan agar para siswa menjaga pergaulan, menjaga kesehatan, dan
juga mengatur waktu, naik motor  dengan kecepatan 10 km/jam saja.anak anak juga dinasehati agar jika membawa motor harus menggunakan helm. Seluruh siswa menanggapi masukan pak Saudi dengan senang hati, anak anak berujar “kata kata pak Saudi memang benar jika kita tidak menggunakan helm siapa yang susah? pasti guru dan orang tua yang malu karena jika anak SMPN3 MUNTOK Ditilang oleh pihak yang berwenang”.



Sementara itu Sir Arno memberi masukan tentang rencana membeli hewan kurban di tahun yang akan datang menggunakan uang infaq.
 Siswa/siswi setuju atas masukan Sir Arno. Setelah acara itu selesai ditutuplah dengan do’a yang dipimpin oleh pak wardani S.Ag. Setelah do’a selesai dilanjutkan dengan acara makan kue bersama-sama. Setelah makan kue bersama-sama pengurus OSIS bergegas membersihkan kue-kue yang berserakan dan melipat kembali terpal yang di pinjam dari masjid AL-HUDA. Selesai sudah acara tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar